Senin, 08 April 2013

Banyak cerita...

http://imamsantoso.com/2012/05/28/aku-pun-telah-test-ptn-berkali-kali/

salah satu alamat yang bercerita tentang tes PTN...tapi enaknya endingnya PTN terbaik di Indonesia.....subhanalah.tapi kenapa saya tetap merasa saya yang lebih miris *astaghfirullah...padahal perasaan seperti itu hanya membuat kita tidak bersyukur. Betulkan?... cuma karena merasa saya tes nya lebih banyak,,saya endingnya ga di PTN favorit...setan memang sangat rajin menghasut pikirann kita, dan berkali-kali saya harus berkata tidak dengan bisikannya yang ada si sisi jelek dalam diri sya..Beruntungnya sisi baik dalam diri saya masih bisa menyemangati...bisa melawannya dan tetap bersyukur dengan apa yang telah Allah SWT berikan dan anugrahkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar