Kamis, 11 September 2014





My Lovely Mom

Transmigrasi catatan fb :)

Selamat ulang tahun ummi sayang :*

Kediri,20 Februari 2013
Pagi menyapaku.....
Senandung lagu “ibu” sakha mengalun indah dan syahdu dari Hp ku......
Ah...aku rindu ummi, rindu memeluk ummi, rindu belaian ummi..
Hari ini tepat  41 tahun yang lalu di tahun 1972 dirimu dilahirkan,,tak terhitung detik yang kau lalui dalam hidup...
Ummi..19 tahun yang lalu kau melahirkanku.....
16 tahun yang lalu kau melahirkan adikku Hilda
14 tahun yang lalu kau melahirkan adikku Syifa
Dan sekitar 12 tahun yang lalu kau melahirkan Farhan adik terakhirku....
Aku tahu betapa butuh banyak perjuangan ketika kau melakukannya,,mempertaruhkan nyawa,,situasi dimana hidup dan mati hanya mempunyai benang tipis untuk memisahkannya....meski aku belum pernah merasakan hal yang sama tapi aku tahu betapa sulitnya itu... Tanpa perantaramu kami semua tak akan pernah hadir dan merasakan kehidupan yang di anugrahkan Allah SWT.
Namun,,,,sayangnya betapa sering kami kurang tahu diri,,,betapa sering kami membuatmu jengkel,,betapa sering kami membuatmu menangis,,betapa sering kami membuatmu lelah,,betapa sering kami membuatmu tak bisa tidur,,betapa sering kami membuatmu marah,,betapa sering,sering dan sering...
Ah,,,betapa menyebalkannya kami ya mi...tapi kau selalu menghadapi kenakalan kami dengan senyuman dan kasih sayang yang terus bertambah meskipun terkadang ummi memarahi kami,,tapi kami tahu itu pun salah satu bukti kasih sayang ummi,,
Maafkan kami ummi......maaf :)
Dan sekarang ketika usia mu 41 tahun dan kita sudah terbiasa berbicara dari hati ke hati,,karena seiring bertambahnya usiaku aku selalu mencoba dan menyelami untuk memahami apa yang ummi harapkan atau keluhkan..
Ummi kau tahu,,,,kami tak ingin melihat ummi menangis, tak ingin melihat ummi sakit,,tak ingin melihat ummi menderita,,kami ingin melihat ummi tersenyum bahagia dan salah satu alasan ummi untuk tersenyum adalah kami..
Ummi, mungkin saat ini kami belum bisa melakukan itu. Tapi aku akan berusaha,dan membimbing adik-adiku agar bisa mengukir senyum mu bersama-sama suatu saat nanti bahkan mungkin sekarang...senyum untuk abi juga tentunya. :)
Ummi, mungkin hanya satu halaman yang bisa aku tulis mewakilkan adikku juga,,tapi sesunnguhnya 1000 halaman pun tak akan cukup jika kami harus menulis tentang ummi,
Met milad untuk ummi ku sayang :),,ummi kami tercinta :),,semoga semakin berkah dan selalu ada dalam lindungan dan ridho Allah. Selalu menjadi ibu yang paling the best buat kami :) Ummi sebagai contoh wanita terhebat yang pernah kami kami kenal didunia ini, semoga kami pun bisa jadi anak yang berbakti pada ummi abi,,,anak yang sholeh dan sholehah menjadi insan yng bermanfa’at untuk sesama seperti yang ummi abi harapkan.
Kami cinta ummi karena Allah SWT :*
Kami juga cinta abi karena Allah SWT :* (ini edisi ummi dulu ya bi,,,abi juga hebat ko )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar